Ide Kencan Murah Meriah


Banyak hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan bersama pasangan tanpa perlu pusing memikirkan uang. Simak ide-ide berikut ini:

1. Jalan-jalan berdua ke toko buku dan jelajahi tiap rak bersama-sama. Berdiskusi mengenai buku favorit masing-masing bisa jadi cara untuk mengintip isi kepalanya.

2. Memasak bersama. Jangan khawatir bila Anda merasa tak mahir memasak, pilih menu sederhana favorit berdua lalu mulailah belanja bumbu dan bahan-bahan. Kesibukan memasak di dapur bisa jadi sarana untuk melatih kerja sama dan kekompakan.

3. Pria mungkin malas menemani Anda keluar masuk toko di mal, namun bisa jadi ia akan bersorak senang saat Anda mengajaknya ke toko barang antik atau toko loak. Siapa tahu Anda berdua akan menemukan barang-barang unik dan layak dikoleksi.

4. Baik Anda yang baru pacaran 3 bulan atau 3 tahun, pasti tak 100 persen mengenal kekasih. Lakukan permainan saling bertanya, boleh tentang hobi, sifat, atau mungkin cita-cita. Tuliskan 20 pertanyaan di kertas dan Anda berdua harus jujur menjawab. Sebaiknya pilih pertanyaan terbuka, bukan yang bisa dijawab dengan "ya" dan "tidak" agar permainan tidak membosankan.

5. Mengapa tak mengambil kelas kursus bersama? Banyak pilihan menarik yang bisa diambil, mulai dari membuat keramik hingga kelas bela diri.

6. Rajin-rajinlah mencermati agenda acara tiap pusat kebudayaan atau galeri seni. Biasanya mereka rutin menggelar pertunjukan musik hidup, film atau pameran secara gratis.

7. Ingin melihat langit bertabur bintang secara nyaman? Datanglah ke planetarium. Pilihlah jam pertunjukkan di jam-jam sibuk lalu nikmati suasana romantis berdua.

8. Lakukan kegiatan olahraga bersama tanpa perlu mengeluarkan uang, seperti jogging atau bersepeda.

0 comments: (+add yours?)

Posting Komentar