Intip Jati Diri Pasangan Lewat Caranya Ungkapkan Tentang Mantan


Umumnya kaum pria enggan membahas tentang mantan kekasih mereka. Namun ketika ia bersedia menceritakannya pada Anda, itu berarti ia sudah menaruh kepercayaan pada Anda. Tahukah Anda, cara ia bercerita tentang mantannya, ternyata dapat mengungkapkan jati diri si dia lho. Penasaran? Yuk simak yang berikut..

1. Bila ia mendeskripsikan mantannya sebagai perempuan menyebalkan…
Ketika si dia bercerita tentang kekurangan mantan kekasihnya, seperti manja, cerewet, posesif, atau terlalu menuntut, berarti ia mencoba meredakan rasa bersalahnya. Ia percaya sebuah hubungan berjalan jika dua belah pihak saling berkomunikasi dan merendahkan ego masing-masing. Karena itu, ia ingin menekankan bahwa ia belum siap untuk menjalin hubungan lebih mendalam dengan Anda karena perasaan trauma akan hubungan terdahulu masih sangat besar.

2. Jika ia mengharapkan hubungan mantannya dengan orang lain gagal…
Dia masih berdesis benci ketika menyebut nama mantannya, atau masih sewot melihat mantannya menjalin hubungan dengan orang lain. Hati-hati, kekasih Anda masih menyimpan marah pada mantannya. Ia ingin semua hubungan mantannya gagal dan ia terlihat sebagai sosok yang benar. Sangat jelas bahwa ia ingin mengatakan ia menggunakan Anda untuk membuat mantannya cemburu dan membalas dendam. Namun secara tidak sadar, Anda akan melihat kekasih Anda ini masih tergila-gila pada mantannya, dan ingin kembali. Sudah jelas bukan, apa yang harus Anda lakukan?

3. Jika ia bercerita sangat detail tentang hubungannya…
“Kami sudah melakukan hal-hal yang dianjurkan konsultasi hubungan seperti menghabiskan waktu bersama dll..” Jika lelaki mengungkapkan kisah asmaranya secara detail, maka sebenarnya ia ingin Anda memahami hal-hal penting jika ingin menjalin hubungan dengannya, seperti tidak posesif, memberinya ruang dan berbagai hal yang tidak dilakukan oleh mantannya. Namun sisi positif lelaki seperti ini adalah ia akan mengakui kesalahan sekaligus menekankan bahwa ia bisa diajak diskusi. Jadi dengarkan baik-baik, ia akan memberi Anda petunjuknya.

4. Jika ia memuji-muji mantannya …
Maksudnya adalah ia tidak akan membicarakan keburukan mantan kekasihnya. Ia tetap menjaga citra mantannya di depan Anda. Itu menjelaskan bahwa ia cukup matang dan dewasa. Ia telah menerima Anda di hatinya dan siap untuk menjalin hubungan baru dengan Anda.

0 comments: (+add yours?)

Posting Komentar