Wanted: Mr Right


Januari: Make Over Penampilan
Rambut Anda sepertinya sudah mesti ganti gaya nih. Anda juga bisa mewarnai rambut. Pilih warna yang sesuai dengan warna kulit.

Februari : Yuk, Diet!
Supaya busana Anda makin terlihat oke di tubuh, dan wajah terlihat segar, lakukan diet dan olahraga teratur.

Maret: Ikut Komunitas
Anda suka jalan-jalan, mulailah bergabung di komunitas travelling. Atau, Anda hobi motret? Jangan ragu menjadi anggota komunitas fotografi. Teman baru, berarti wawasan baru. Plus, Anda juga bisa berkenalan dengan'calon-calon' Mr. Right.

April: Go to Mars
Arena boling, biliar, dan gym, adalah area-area hangout tempat kumpulnya para pria. Biasanya waktu yang paling ramai, sepulang kantor atau di akhir pekan. Sesekali ajak teman-teman perempuan Anda untuk kumpul-kumpul di tempat ini. Jangan malu-malu untuk mencoba bermain. Kalaupun Anda tidak mahir saat melempar bola boling atau menyodok bola, pede saja. Siapa tahu, ada seorang pria yang mau mengajari Anda.

Mei : Datangi Resepsi Pernikahan
Jangan pernah merasa malas datang ke pernikahan teman atau kenalan. Di resepsi, Anda juga bisa berkenalan dengan banyak orang. Misalnya, temannya teman Anda. Siapa tahu Anda di antara kenalan Anda mendapatkan pria idaman. Jadi, jangan lupa untuk dandan

Juni: Ambil Cuti
Tengah tahun biasanya waktu yang tepat buat berlibur. Ajak teman menjelajahi tempat wisata baru. Siapa tahu di perjalanan Anda bertemu lelaki impian. Selama di dalam perjalanan jangan hanya dihabiskan dengan tidur, lelaki tampan di sebelah Anda, minta disapa Iho.

Juli: Pilih Tipe Anda
Kalau selama ini Anda hanya mencari pria bertubuh tegap dengan perut six pack, kini cobalah melirik laki-laki bertubuh langsing. Atau, jika Anda selalu klepek klepek dengan laki laki romantis, kali ini cobalah Anda tumbuhkan kekaguman Anda pada pria yang sikapnya cenderung cuek, namun berhati tulus.

September: Seleksi
Bila sudah ada beberapa pria pilihan, Anda bisa mengenali mereka lebih jauh. Ajak mereka sering-sering ngobrol di telepon. Bertanyalah segala hal tentang dirinya. Dari obrolan itu, Anda bisa mendeteksi karakter dan kepribadiannya. Dari sini pula Anda bisa menyeleksi siapa yang paling cocok dengan Anda.

Oktober :Time to Date!
Terima ajakan si dia bertemu face to face. Kencan berkualitas bukan berarti Anda berdua hang out terus-terusan. Beri jeda waktu beberapa hari dari satu kencan ke kencan berikutnya. Dengan begitu, Anda berdua bisa menikmati dan mengevaluasi, perasaan yang muncul usai kencan. Entah itu perasaan berbunga-bunga atau rasa kesal. Di masa rehat ini juga Anda bisa memutuskan apakah berniat melanjutkan ke kencan kedua atau tidak

November
Agar bisa saling mengenal waktu berkencan, sebaiknya jangan melulu menjalani kencan 'artificial' alias kencan bersenang-senang tanpa ada waktu mengobrol. Sesekali menonton konser musik atau main boling, boleh saja.Tapi, lain waktu, lakukan juga jenis kencan yang Anda berdua bisa leluasa mengobrol lebih dalam tentang banyak hal.

Desember : Buat Dia Mau Berkomitmen

Bila Anda sudah merasa sreg dengan seseorang, dan si dia telah memberikan lampu hijau, sebaiknya ajak dia ke acara-cara lebih formil seperti acara keluarga dan kantor. Bila dia merasa nyaman, berarti dia bukan tipe yang takut berkomitmen. Nah, bila dia sudah mengajak Anda bertemu keluarganya, tampaknya tak akan lama lagi, hubungan Anda dan dia diresmikan. Selamat mencoba.

0 comments: (+add yours?)

Posting Komentar