Wow, Pria Jago Masak Jadi Dambaan!


Tak melulu pria mapan dan pintar yang menjadi buruan perempuan. Kini pria yang jago memasak pun menjadi kriteria impian. Sebuah penelitian membuktikannya.

Untuk merayakan hari-hari spesial seperti Valentine misalnya, banyak pria yang berpikir praktis untuk menyenangkan pasangannya. Misalnya memesan tempat di resto fine dining yang romantis dan mahal.

Namun sesungguhnya, yang diinginkan perempuan tidak sesederhana itu. Perempuan ternyata lebih mendambakan pria yang memasakkan makan malam romantis untuknya.

Hal itu dibuktikan lewat sebuah survei yang dilakukan di Universitas Sussex, Inggris. Dari seluruh peserta survei tersebut, 57 persen menginginkan makan malam romantis di rumah dengan masakan kekasihnya di hari Valentine.

Dari angka 57 persen tersebut, 47 persennya memiliki alasan seperti keromantisan hingga besarnya pengeluaran.

Para peneliti juga coba menilai detak jantung serta rasa ketertarikan para perempuan yang dimasakkan makan malam di hari istimewa oleh pasangan mereka. Dikutip detikhot dari Female First, Senin (16/2/2009), detak jantung serta rasa ketertarikan perempuan-perempuan itu terbukti lebih tinggi saat melihat pasangannya memasak dan menghidangkan masakan itu untuknya.

Usaha serta niat para pria itulah yang membuat para perempuan terenyuh. Selain itu, makan malam di rumah membuat perempuan merasa lebih intim tanpa harus terganggu dengan para pelayan seperti di resto.

Jadi bagi para pria, ayo belajar masak, dan bahagiakan pasangan Anda!

0 comments: (+add yours?)

Posting Komentar