Yuk, Tebalkan Kantong dengan Berbisnis Parcel!


Bisnis parcel bisa menjadi lahan uang di musim lebaran seperti sekarang. Jika Anda tertarik untuk menjadi pengusaha parcel dadakan, tak ada salahnya untuk membaca tips berikut.

1. Sebelum memulai bisnis parcel ada baiknya Anda tahu benar siapa pasar Anda.

2. Rajinlah mencari informasi mengenai bisnis parcel dengan banyak membaca dan bertanya kepada orang yang kita anggap lebih berpengalaman. Jangan abaikan nasihat dan tips dari mereka.

3.Mulailah memikirkan modal yang harus dikeluarkan. Jangan malu untuk mencari teman yang mau ikut patungan. Semakin besar modal yang Anda tanamkan, maka keuntungan yang didapat akan semakin besar pula.

4. Jika berani terjun ke dunia bisnis, berarti Anda telah siap dengan segala risiko yang ada. Bersiaplah untuk menghadapi keadaan yang terburuk, rugi misalnya.

5.Tak ada salahnya untuk mulai mencari ide-ide kreatif dan inovatif yang dapat digunakan dalam mengisi dan menghias parcel Anda agar terlihat unik. Keunikan ini akan membuat parcel Anda laku di pasaran.

6.Berhentilah mengeluh karena rasa lelah akan terbayar saat parcel Anda laris terjual.Kerjakan dengan ikhlas tanpa ada rasa terpaksa. Jika perlu cari juga pekerja yang ulet dan rapi untuk membantu Anda membuat pesanan-pesanan parcel tersebut.

7.Buatlah strategi pemasaran yang bagus. Semakin menarik, maka akan semakin banyak pelanggan Anda.

8.Jangan mengambil untung yang terlalu besar. Parcel yang berkualitas namun hargaanya sesuai akan membuat pembeli senang dan merekomendasikannya kepada orang lain. Ingat, dalam berbisnis, kepuasan pelangan harus di nomorsatukan

Selamat berbisnis!

0 comments: (+add yours?)

Posting Komentar