Cari Tahu Kelemahannya


Menurut Paul Dobransky, penulis buku The Secret Psychology of How We Fall In Love, pria memiliki kebutuhan khusus yang harus mereka penuhi, sebelum benar-benar jatuh cinta pada perempuan. Ada empat hal yang dicari oleh pria untuk membuatnya yakin berkomitmen;

* Punya kesempatan untuk melindungi orang-orang yang dicintainya akan membuat pria merasa benar-benar menjadi pria sejati. Pria memang menyukai perempuan mandiri, namun sesekali tunjukkan Anda membutuhkan bantuannya, sehingga nalurinya untuk melindungi Anda akan terpenuhi.

* Meski sudah terikat dalam sebuah hubungan, pria tetap membutuhkan 'kebebasan'. Karena itu, tak perlu terlalu posesif padanya. Biarkan ia membagi waktu antara Anda, keluarga, dan teman-temannya.

* Salah satu hal yang menjadi pertimbangan pria adalah kemampuan Anda masuk ke dalam lingkungan keluarga dan teman-temannya. Bila Anda bisa menjalin hubungan baik dengan lingkungannya, si dia pasti akan merasa nyaman bersama Anda.

* Memiliki suatu kebanggaan akan membuat si dia merasa lebih unggul dari pria lain. Jadi, tampilkan sisi terbaik Anda, agar si dia bangga menggandeng tangan Anda dan membuatnya merasa beruntung.

0 comments: (+add yours?)

Posting Komentar