Tips Simple Mengaplikasikan Parfum

Tampil wangi tentu sudah jadi kebutuhan setiap wanita, karena itu tak heran jika wanita sangat gemar bermain-main dengan parfum. Tapi perlu diingat, mengaplikasikan parfum juga ada etiketnya. Yuk simak tips berikut..

Tiap orang tentu punya parfum favorit masing-masing. Parfum yang sama belum tentu akan menghasilkan keharuman yang sama di tubuh setiap orang. Perlu diingat juga, memakai parfum ada etiketnya lho, bagaimana sih supaya bisa tetap wangi seharian dan tanpa membuat orang di samping Anda pusing atau mual saat menciumnya.

Jangan bingung, perhatikan tips di bawah ini:

1. Semprot parfum hanya pada kulit Anda, terutama bagian yang mempunyai denyut seperti pergelangan tangan bagian dalam, siku bagian dalam dan leher. Ini akan membuat aroma parfum lebih menempel.

2. Jangan semprot terlalu banyak di belakang telinga atau dekat bagian wajah, ini hanya akan membuat kulit Anda menjadi kering.

3. Jangan menggosok bagian kulit yang telah disemprot parfum, biarkan saja mengering dengan alami supaya aromanya bertahan lebih tahan lama.

4. Jangan biarkan parfum terkena pakaian dan perhiasan, ini akan membuat kusam, malah menimbulkan noda atau membuat perubahan warna.

Nah, sudah paham bukan? Yuk segera bermain-main dengan parfum Anda..

0 comments: (+add yours?)

Posting Komentar