Hadiah yang Diinginkan Pria


Sudah lumrah, perempuan selalu memberikan hadiah bagi pasangannya, tanpa harus ada hari spesial. Jangan ditanya, pria juga ternyata menyimpan harapan “hadiah” yang diidamkannya. Coba intip deh, apa saja sih keinginan mereka.

GADGET
Gadget adalah benda kesukaan pria. Beberapa gadget seperti telepon selular adalah yang paling sering diidamkannya, terutama jika ada model dan fitur yang mendukung pekerjaannya.
Dia tetap akan berterima kasih kok jika hadiah itu dibelikan dengan cara patungan atau Anda menambahkan kekurangannya.
IDE:
Laptop, iPod, Blackberry seri baru, iPhone, flashdisk, external hardisk.

ELEKTRONIK
Benda ini cukup mudah dicari. Beberapa item, harganya memang cukup gila-gilaan. Namun, tak ada salahnya menyenangkan hatinya dengan membelikan peranti elektronik mungil yang portable. Jika Anda menyukai pasangan yang berwajah licin, mulailah menghadiahkannya sebuah pencukur jenggot otomatis.
IDE:
Shaver, camcorder, kamera digital seri baru, home theater.

AUTOMOTIF
Pria senang pada hobi yang satu ini. Itu sebabnya setiap ada kesempatan mereka selalu “menghadiahi” diri mereka sendiri dengan mempercantik atau bahkan menukar kendaraan mereka yang lama dengan yang baru. Jadi, jika Anda tahu dan sudah mengecek harganya tak mahal, hadiah yang berhubungan dengan kendaraan ini pasti akan membuat mereka gembira.
IDE:
Mobil seri terbaru, jaket motor, aksesori interior mobil, music player.

AKSESORI
Walau terbilang seringkali tidak modis, banyak cowok yang juga masih concern dengan penampilannya. Jam tangan mahal di pergelangan tangannya, mampu menunjukkan gaya dan kelasnya. Tak terlalu fashionable tak masalah bagi mereka, namun mereka juga butuh show-off.
IDE:
Jam tangan, jaket, sepatu, tas (backpack) laptop, kemeja kerja, baseball cap.

LAIN-LAIN
Tiket nonton konser grup musik kesayangannya hingga tiket pesawat buat jalan-jalan, contoh hadiah yang diinginkan beberapa responden pria. Untuk membelinya, mereka pasti akan bela-belain, tapi kata-kata manis dan ungkapan sayang serta cinta boleh jadi hal yang diinginkan ketika dia sedang galau. Berikan saat sedang berduaan dengannya, makan di resto atau duduk tenang dalam living room yang nyaman. Kecupan dadakan dapat menjadi bonus paling berharga. Namun waspada, dia minta hadiah tambahan.

0 comments: (+add yours?)

Posting Komentar